Menu
06 November 2023

8 Ide Dekorasi Kamar Aesthetic yang Patut Dicoba untuk Ruangan Tampak Unik dan Nyaman!

Wah, sudah bulan November aja nih Sahabat Lancar, tak terasa sebentar lagi masuk di penghujung akhir tahun ya. Bosen gak sih tampilan kamar gitu-gitu aja? Biar semangat bisa dicoba loh untuk mendekor kamar agar ganti suasana yang lebih fresh menyambut tahun baru. Tentunya memilih dekorasi kamar ini kadang bikin cranky sendiri karena pasti sulit buat nentuin mau seperti apa.

Sahabat Lancar masih bingung cari ide dekorasi kamar aesthetic? Tenang, kami akan bagi tips untuk kalian yang masih bingung nentuin mau cari dekorasi seperti apa sih yang bagus. Atau mau suasana seperti apa untuk kasih kesan di ruanganmu. Tentu pilihan kali ini adalah yang terbaik untuk menjadikan ruangan kamarmu makin tampak segar dan nyaman.

Bagaimana pun, kamar yang nyaman adalah sebaik-baiknya tempat berpulang. Setuju ya? Karena ketika kita sudah melakukan aktifitas seharian di luar tentu kembali ke rumah dan memiliki kamar yang nyaman bisa melepas penat atau lelah tersebut. Sehingga ketika kita kembali menjalani hari berikutnya bisa mendapatkan tambahan energi dan semangat karena tidur nyenyak di kamar yang nyaman.

ide dekorasi kamar aesthetic

Ide Dekorasi Kamar Aesthetic

Kamar aesthetic semakin hari memang banyak peminatnya. Karena bukan tanpa sebab hal ini terjadi, sebab banyak desainer juga mengungkapkan bahwa konsep aesthetic ini cukup membaurkan gaya yang menyenangkan. Karena dari segi warna, bentuk, keseimbangan, pola, visual dan juga skala aesthetic sangat dipikirkan untuk menciptakan kesan kamar yang nyaman untuk ditinggali. Desain yang aesthetic juga biasanya menggunakan warna-warna yang lebih netral seperti krem, putih atau cokelat.

Nah, kali ini kami akan bagikan tips dekorasi kamar yang bisa kalian coba di rumah. Ide dekorasi kamar aesthetic bisa menjadi pilihan tepat buat dicoba ya. Apalagi sebentar lagi menyambut tahun baru, maka ide dekorasi yang satu ini bisa menjadi langkah tepat untuk menciptakan suasana baru untuk kamarmu. Kalian bisa tentukan dan coba sendiri yang sesuai dengan minat atau keinginanmu ya.

Berikut ini adalah 8 ide dekorasi kamar aesthetic yang bisa kamu coba:

ide dekorasi kamar aesthetic

  1. Ide Dekorasi Kamar Aesthetic dengan Makrame

Hiasan gantungan makrame sepertinya sudah menyatu sekali ya dengan desain aesthetic untuk kamar. Kamarmu akan tampak bernuansa bohemian atau skandinavian yang menenangkan. Bahkan menggunakan makrame bisa membuat kamarmu lebih cantik dan indah dipandang. Ide ini cukup bagus untuk kamu yang memang menyukai dunia yang unik dan nyentrik.

 

ide dekorasi kamar aesthetic

  1. Ide Dekorasi Kamar Aesthetic dengan Panel Kayu

Menggunakan panel kayu sebagai dekorasi kamar agar aesthetic bisa menjadi opsi lain yang ingin tampil beda. Meskipun kebanyakan orang mengira menggunakan panel kayu tergolong pricey, namun jika bisa memilih dengan benar tentu bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Kamu juga bisa padukan dengan lantai atau rak kayu supaya lebih menyatu dan Nampak luas.

 

ide dekorasi kamar aesthetic

  1. Ide Dekorasi Kamar Aesthetic dengan Perabot Lucu e-commerce

Banyak sekali perabotan yang bisa membuat kamarmu tampak estetik. Sekarang ini beragam hiasan kamar tersedia di e-commerce yang bisa kamu manfaatkan sesuai dengan tipe kamar yang ingin kamu buat. Dari standing mirror hingga hiasan gridwall tersedia dengan sekali klik saya pembelian. Kemudahan memilih juga lebih membuatmu nyaman bukan? Nah, pastikan kamu memilih perabot ide dekorasi kamar aesthetic yang sesuai minatmu ya.

 

ide dekorasi kamar aesthetic

  1. Ide Dekorasi Kamar Aesthetic dengan Bata Ekspos

Meskipun terbilang lebih murah ketimbang menggunakan wallpaper, ternyata ide dekorasi kamar aesthetic dengan bata ekspos ini cukup menarik ya. Pasalnya, menggunakan bata ekspos bisa membuat ruangkan kamarmu lebih unik dan enerjik. Agar terkesan makin vintage kamu bisa padukan dengan karpet yang motif kalem atau bisa dengan furniture kayu ya.

 

ide dekorasi kamar aesthetic

  1. Ide Dekorasi Kamar Aesthetic dengan Cermin

Kali ini penggunaan cermin bisa menambah kesan aesthetic pada kamarmu. Ide dekorasi kamar aesthetic ini bisa kamu coba jika ingin kamarmu tampak lebih lebar atau luas. Karena terkadang kendala yang banyak dialami adalah ruangan kamar yang sempit. Sehingga menyiasatinya dengan cermin adalah pilihan yang bagus. Ditambah lagi bisa menambah kesan aesthetic untuk kamarmu.

 

ide dekorasi kamar aesthetic

  1. Ide Dekorasi Kamar Aesthetic dengan Tanaman Hias

Ide selanjutnya bisa kamu dengan menambahkan tanaman hias untuk dekorasi kamar aestheticmu. Tanaman hias bisa menampakkan kesan yang sejuk, indah dan tenang. Namun pastikan jika ruang kamarmu memang cukup cahaya dan memiliki sirkulasi udara yang baik ya. Sehingga kamu bisa menambahkan tanaman hias yang gampang di rawat untuk kamarmu.

 

ide dekorasi kamar aesthetic

  1. Ide Dekorasi Kamar Aesthetic dengan Setotip dan Sticky Notes

Sudah dipastikan ide yang satu ini tidak akan membuat dompetmu terkuras. Karena kedua bahan ini cukup murah untuk dibeli. Yap, dengan hanya menggunakan selotip dan sticky notes bisa mengubah kamarmu jadi aesthetic. Cukup mengecat ulang kamarmu menggunakan selotip dan tempel beberapa sticky notes sesuai kreatifitasmu untuk membentuknya jadilah kamarmu lebih aesthetic dan tidak monoton.

 

ide dekorasi kamar aesthetic

  1. Ide Dekorasi Kamar Aesthetic dengan Lampu Tumblr

Nah, ide yang terakhir bisa kamu gunakan lampu tumblr sebagai dekorasi kamar aestheticmu. Lampu tumblr bisa menambah ke-estetikan kamarmu yang bisa kamu bentuk sesuai keinginan. Selain menambah estetik kamarmu, lampu tumblr juga bisa menjadi lampu tidurmu yang keren untuk kamarmu. Jadi kehangatan akan terpancar dari dekorasi lampu tumblr ini.

 

ide dekorasi kamar aesthetic

Ketika kamu ingin mengubah kamarmu menjadi tempat yang mencerminkan kepribadian unik dan kreativitasmu maka dengan merubah kamar lama menjadi baru meskipun tidak harus dengan barang baru tentu adalah hal yang menantang. Kamu bisa merubah kamarmu dengan kamar yang menunjukkan bahwa itulah dirimu. Ide dekorasi kamar aesthetic yang kreatif dan unik di atas bisa langsung kamu terapkan.  

Mulai dari seni dinding yang tidak biasa dan kiat furnitur DIY hingga kombinasi warna yang berani dan tekstur yang tak terduga, ide-ide ini akan menginspirasimu untuk berpikir di luar kebiasaan dan menciptakan ruang yang memukau secara visual dan merupakan cerminan sejati gayamu.

Apakah kamu lebih menyukai tampilan modern dan minimalis atau suasana bohemian dan eklektik, selalu ada sesuatu untuk semua orang dalam daftar ide kreasi kamar menarik. Bersiaplah untuk mengeluarkan jiwa dekorator kamu dan ubah ruanganmu menjadi tempat perlindungan yang tidak hanya terlihat menakjubkan tetapi juga terasa seperti jiwamu sendiri.

Beberapa langkah di atas bisa kamu jadikan ide yang bisa kamu tiru, atau jika ingin mengubah kamarmu dengan mengecat ulang agar nuansa baru terasa di kamarmu maka ambil kuasmu, kotorkan tanganmu, dan mari mulai perjalanan mengubah ruanganmu menjadi sebuah karya seni. Pastikan belanja cat hanya di Toko Cat Lancar terlengkap ya!


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.